Selamat datang di blog Harun Rips... Jangan Lupa di follow ya.. ^^

Selasa, 10 Mei 2011

Blazing Tools Perfect Keylogger v1.7.5.0




Hello sobat blogger. Ok sekarang kita membahas tentang keylogger. What is a keylogger ??  Keylogger merupakan sebuah program hacking yang bekerja untuk merekam ketikan keyboard, segala aktivitas komputer dalam media text maupun dalam bentuk image (screenshoot). Rata-rata program ini akan menjadi mode stealth sehingga para pengguna komputer tidak dapat mengenali apakah komputer itu dipasangi keylogger atau tidak.

Cara menginstal Blazing Tools Perfect Keylogger v1.7.5.0.


1. Download Blazing Tools Perfect Keylogger v1.7.5.0 nya di bawah.
2. Setelah itu. Install seperti biasa.
3. Selesai terinstall silahkan klik kanan tray icon program tersebut di taskbar windows dan pilih Options
 
   
4. Lakukan beberapa peraturan sesuai dengan selera sobat. Tapi sobat harus mengganti Hotkey nya sesuai selera sobat yang berfungsi unutk membuka program tersebut.
5. Sekali lagi klik kanan tray icon program tersebut di taskbar windows dan pilih Hide Program Icon (berguna untuk menyembunyikan program tersebut dari user lain)

 
6. Untuk melihat hasil dari program tersebut silahkan tekan tombol kombinasi yang disetting sebelumnya, pada contoh diatas menggunakan tombol kombinasi Shift+K . dan klik kiri pada icon tray program tersebut. sehingga tampilannya akan seperti dibawah ini.



Download Blazing Tools Perfect Keylogger v1.7.5.0

Anda sedang membaca artikel tentang Blazing Tools Perfect Keylogger v1.7.5.0 dan artikel ini anda dapat menemukan nya dengan url https://harunrips.blogspot.com/2011/05/blazing-tools-perfect-keylogger-v1750.html
Semoga artikel Blazing Tools Perfect Keylogger v1.7.5.0 ini bisa bermanfaat..^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang tidak tau cara mendownload di letitbit.net dan yang menemukan broken link. Harap comment di kotak komentar.. THX ^^

Follower

Pengunjung

Iklan