Selamat datang di blog Harun Rips... Jangan Lupa di follow ya.. ^^

Kamis, 14 Juli 2011

Smadav Rev. 8.6 and Key

Hello sobat blogger. Maaf ya, belakangan ini ane jarang ngeposting. Soalnya modem ane di ambil sama bapak ane. Dan akhir ane terpaksa harus ngeposting. OK, Sekarang ane akan shere Smadav terbaru, yaitu versi 8.6. Smadav di versi ini memiliki tambahan 100 virus database yang baru dan penyempurnaan nya yang sempurna dari versi sebelumnya. Selain itu, masih banyak lagi penambahan fitur baru, seperti : pendeteksi khusus untuk virus rammit, Salty, dan Oneletteryang menyebar Via USB.

Download  Smadav Rev. 8.6 and Key

Anda sedang membaca artikel tentang Smadav Rev. 8.6 and Key dan artikel ini anda dapat menemukan nya dengan url http://harunrips.blogspot.com/2011/07/smadav-rev-86-and-key.html
Semoga artikel Smadav Rev. 8.6 and Key ini bisa bermanfaat..^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang tidak tau cara mendownload di letitbit.net dan yang menemukan broken link. Harap comment di kotak komentar.. THX ^^

Follower

Pengunjung

Iklan